| Tips Memilih High Heels | Artikel Kecantikan |

Ohayou sobat Aika Hiromi. Semoga hari ini luar biasa :)

Cewek itu ribet. Statment itu pada dasarnya memang benar. Kadang kita dituntut untuk menjadi menarik, cantik dan anggun. Dari ujung rambut sampai ujung kaki harus matching. Kali ini Nekomimi~chan ingin membahas tentang Sepatu Hak Tinggi atau "High Heels" yang dapat memunjang panampilanmu.

Kata orang sepatu jenis ini dapat menunjang penampilan, apa lagi bagi yang mempunyai masalah dengan tinggi badan.

Yoosshhh!!! Silahkan disimak ya girls :)

Ada baiknya sobat memperhatikan hal-hal di bawah ini sebelum memilih hight heels :
Pilihlah heels yang kokoh, terutama jika sobat memilih high heels yang lebih dari 5 cm. Hal ini untuk membuatnya mampu menopang berat tubuh sobat.
Periksalah sol sepatu yang akan dibeli, pastikan terbuat dari bahan yang lembut, empuk dan anti selip.
Pilih jenis ukuran yang sesuai dengan ukuran kaki. Jangan memaksakan diri membeli sepatu yang kebesaran atau terlalu kecil meskipun sobat sangat menyukai modelnya. Jika sobat lakukan itu, bersiap-siaplah kecewa setelahnya.
Sebelum membeli, cobalah sepasang sepatunya dengan cara berdiri lalu berjalan-jalan sebentar untuk memastikan heels itu enak dipakai.
Sekarang simak tipas memilih heels sesuai jenis kaki sobat :)  Bentuk kaki pendek

Untuk sobat yang punya kaki jenis ini, lebih baik untuk memilih high heels dengan ketinggian antara 7 sampai 12 cm. Ukuran ketinggian ini akan membuat kesan kaki  terlihat lebih panjang. Hindari memakai model wedges yang bentuk heelsnya tebal, karena kaki sobat akan semakin terlihat pendek dan gemuk. Tetapi bila memang diharuskan dengan terpaksa memakai wedges, maka usahakan memilih yang berwarna gelap. Seperti kita tahu, warna-warna gelap akan memberi kesan ramping pada pemakainya.
high heels 

 Bentuk kaki panjang

Bagi wanita, memiliki kaki panjang adalah kesempurnaan. Dia akan terlihat tinggi dan langsing dengan kaki panjangnya itu. Selain itu, wanita dengan kaki jenjang biasanya tidak akan memiliki masalah dengan model sepatu apapun. Namun demikian, keindahan kaki tersebut akan jauh lebih sempurna dengan padanan berupa stiletto. Hak tipis dan lancip yang dikenakan tidak perlu terlalu panjang, cukup hanya sekitar 5 sampai 7 cm saja, maka kaki sobat akan terlihat begitu sempurna. 

Bentuk kaki gemuk

Kaki gemuk memerlukan high heels khusus untuk membuatnya lebih ramping. Dengan bantalan telapak kaki yang tinggi bisa membantu memberikan kesan kaki terlihat lebih kurus dan tinggi. Hindari menggunakan hak tipis atau stiletto karena model itu hanya akan membuat penampilan kaki kamu aneh. Pe-de adalah salah satu kunci utama bagi pemilik bentuk kaki gemuk untuk terlihat lebih menarik.


Nah sekarang saatnya match and mix heel dengan baju sobat. Yang pertama yang harus dilakukan adalah memilih warna heel yang sama seperti warna baju sobat. Sobat Aika Hiromi, ada jenis heel yang kurang pas jika dipadukan dengan jenis baju tertentu. Contohnya jenis boots. Heels jenis ini sangat tidak cocok kalau sobat memadukannya dengan long dress yang oanjangnya sampai ke betis. Tentunya akan mengurai keindahan dari heels kamu, dan mungkin saja terlihat 'aneh'. hehehe


Cocokkan juga jenis high heels dengan gaya busana yang akan dipakai apakah bernuansa girly dan feminin atau bergaya tomboy. Tentunya sobat tidak boleh memakai jenis high heels bernuansa tomboy ala rock n roll kalau sobat memakai baju yang feminin.

Dan bagi sobat yang mau ke pesta, mungkin heels ini sangat recomen banget buat sobat.


1. Pencil heels

Pencil heels

2. Boots

boot heels

3. Knee length tie up

Knee length tie up high heels

4. Tip toe heels

tips toe high heels 
 
Nah sobat, gimana udah lengkapkan ulasan heelsnya?
Terimakasih buat semua sumber blog yang membantu wacana ini. Yang nggak bisa nee sebutkan satu persatu :)
semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat pembaca :)
Keep SPIRIT and GANBATTE! ! !
Share:

3 comments:

  1. wah tipsnya boleh diconbani kalau mau belanja ...
    dan kalau tips untuk belanja kaos kaki muslimah lucu ada juga gak..
    Terima kasih banyak atas tipsnya

    ReplyDelete
  2. Postingannya membantu sekali mba. Saya sebagai wanita yang baru mencobai dunia heels merasa sangat terbantu dengan postingan mba ini karena jujur sja saya tidak tahu cara memilih heels yang cocok dengan kaki saya. Terimakasih banyak utk postingannya ya mba! ohya, sembari saya membaca artikel di atas, saya menemukan website online yang menjual berbagai macam heels di realpict.net
    sekali lagi terima kasih atas postingannya ya mba!

    ReplyDelete
  3. Postingannya membantu sekali mba. Saya sebagai wanita yang baru mencobai dunia heels merasa sangat terbantu dengan postingan mba ini karena jujur sja saya tidak tahu cara memilih heels yang cocok dengan kaki saya. Terimakasih banyak utk postingannya ya mba! ohya, sembari saya membaca artikel di atas, saya menemukan website online yang menjual berbagai macam heels di realpict.net
    sekali lagi terima kasih atas postingannya ya mba!

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...