____________________

Geany Rizky

Nama lengkapku Geany Rizky. Aku lahir di Tulungagung tanggal 10 Desember 1993. Setelah lulus dari SMP Negeri 2 Tulungagung, aku melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Boyolangu yang merupakan salah satu SMA favorit dengan menyandnag gelar sekolah RSBI. Setalah 3 tahun menempuh pendidikan di SMA tersebut, akhirnya di tahun 2012 aku lulus. Dan saat ini aku sedang menempuh pendidikan di Akademi kebidanan Dharma Husada Kediri.
Dari kecil aku punya cita-cita ingin jadi guru . Seperti ayah saya yang memang terkenal dengan sikap disiplinnya. Tapi aku ingin lebih dari belia, aku ingin menjadi dosen, dan bisa menjadi rektor.
Aku suka ngomong didepan publik. Suka juga sama kesenian. Mungkin memang belum banyak pengalaman, tapi pernah menjadi seorang penyiar radio itu sudah menjadi kebanggan buatku. Berani bermimpi dan terus berjuang mendapatkan impianku. Petualang adalah hal yang sangat saya senangi karena sejak kecil memang udah sering melakukan petualang sama ayah. Itu sedikti deskripsi diriku.
"hidup itu memang pilihan. aku dihadapkan pada banyak pilihan.
aku memilih untuk sukses!
aku memilih untuk mmaafkan
aku memilih untuk manjaga silaturahmi

aku ingin semua baik-baikk saja ^_^
"

Facebook : Geany Rizky / https://www.facebook.com/geanyrizky.semangat




Tema Blog NJW V2 Updated at: Sabtu, Desember 01, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!