____________________

Herdian Khusna Nurani


Nama lengkapku herdian Khusna Nurani. Biasa dipanggil Dian. Aku lahir di Tulungagung pada tanggal17 September 1993.
Menulis adalah hobby ku. Dan karena hobby itulah yang akhirnya menuntunku pada sebuah pengalaman yanbg luar biasa. Membuat majalah sekolah pertama di SMPN 2 Tulungagung bersama teman-teman ku adalah pengalaman yang menarik. Tak hanya itu, bahkan aku menjadi pimpinan redaksi di majalah sekolahku, di SMAN Kedungwaru Tulungagung.
Saat ini aku sedang menempuh pendidikan S1 Management di Universitas Brawijaya, Malang.
Aku adalah seseorang yang mempunyai impian yang besar dalam hidupku. Suatu hari nanti, aku ingin manjadi seorang pengusaha yang sukses, mampu memberikan lapangan kerja untuk orang lain.
Semangat!!! Kata itulah yang selalu membuatku bangkit ketika aku mulai putus asa. Bismillaihirrohmanirrohim, semoga semua dapat berjalan lancar dengan izin Allah. Aminn

Facebook : https://www.facebook.com/dian.tembem.71




Tema Blog NJW V2 Updated at: Sabtu, Desember 01, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!