____________________

Putri Anggraini Santoso


Sepertinya kisah ini terlalu panjang, tapi hidupku bukanlah cerita simpel yang mudah untuk dipahami oleh orang lain, mungkin dari luar terlihat luar biasa, tapi di dalamnya sangat rumit. Waaah kok jadi curhat ya. 
Namaku Putri Anggraini Santoso, kalian bisa memanggilku Putri, Puput, Furyn, Chiyoko, Cupid, Mbak yu, 'Ndut juga boleh. Ya setidaknya itulah beberapa nama yang sering orang gelarkan padaku.
Aku lahir di Tulungagung, tanggal 7 April 1993. Di besarkan pada sebuah keluarga yang sederhana dengan kasih sayang sederhana dan materi yang sederhana. Tapi dari kesederhanaan itulah, aku bisa mendapatkan kebahagiaan yang sempurna.
Saat usia 5 tahun aku menempuh pendidikan pertamaku di Taman Kanak-kanak Dharmawanita , dan setelah 2 tahun menempuh pendidikan di TK aku melajutkan pendidikan dasarku di SDN Pucungkidul 2, 6 tahun menempuh pendidikan dengan segala prestasi yang aku raih, akhirnya aku berhasil lulus dan masuk ke salah satu SMP favorit, SMPN 2 Tulungagung. Saat duduk dibangku SMP itulah aku mengenal 2 oarang sahabat terkocak yang pernah aku miliki. Dian dan Gea. Mereka itu lucu, baik, kadang konyol, seru dan mereka juga orang-orang dengan ambisi besar untuk meraih mimpi. Ok, lanjut keriwayat pendidikanku, setelah lulus SMP aku pindah dan menyeberang kepulau Kalimantan. Lalu aku melanjutkan pendidikanku di SMKN 1 Pelaihari dengan jurusan Multimedia. Alhamdulillah, akhirnya di tahun 2012 aku lulus dan menyandang peringkat 1 Multimedia. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku melanjutkan pendidikan disalah satu perguruang tinggi swasta, di STMIK Indonesia banjarmasin. Dan saat ini aku masih berstatus mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.
Kalau bicara tentang hobby, aku punya banyak hobby. Menulis adalah hobbyku sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, aku mulai menyukai dunia jurnalistik dan juga dunia design. Pada akhirnya, aku hobby design baju. Selain dua hobby itu, aku juga hobby traveling, climbing, shopping, hunting fashion, browsing dan aku juga mulai menyukai dunia memasak. hehehe. Dan satu lagi, entah dari mana aku suka banget yang berbau Jepang. Style, music dan bahkan sekarang aku mulai mempelajari bahasa Jepang. Eittsss... jangan salah arti, aku masih cinta Indonesia kok. Cuma kagum dengan semangat orang Jepang yang membara dan pantang menyerah, bukan hanya itu, orang Jepang juga adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Indonesia juga negara yang luar biasa, penuh dengan keaneka ragaman, potensi dan kemampuan, hanya saja kerap kali kita tak menyadarinya. Aku pernah baca suatu artikel, bahwa nenek moyang peradaban dan ilmuan di dunia adalah orang dari Indonesia. Jadi sebenarnya orang Indonesia itu orang yang luar biasa, jadi mari kita putar otak kita dan berpikir lebih maju.
Kalau maslaah cita-cita, aku pengen buat sebuah bisnis dimana dari bisnis itu aku bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Tak adahal yang lebih indah di dunia ini ketika kita bisa saling membantu, ketika kita melihat saudara-saudara kita tersenyum. 
Bermimpilah, kerjarlah mimpi itu. Lakukan yang tak orang lain bisa, buktikan apa yang disanksikan orang lain padamu, buktikan kalau kamu mampu. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, anak singkong aja bisa jadi orang sukses. Jadi, apakah kalian masih ragu untuk bermimpi?! Mari buat hidup kita lebih indah!!!
Ganbatte!!!

facebook : Tria Jrs (https://www.facebook.com/princesstria.chiyokojrs)




Tema Blog NJW V2 Updated at: Sabtu, Desember 01, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!