____________________

W Kopi Banjarmasin | Lil P Journey | Aika Hiromi | Coffee Shop | Banjarmasin

Cafe Latte - W Kopi

Sore itu, entah setan apa yang mempengaruhi saya dan Cepi (teman seperjuanngan nekad traveller dan tentu saja temen kerja) untuk menyelinap pergi dari aktivitas kerja yang menjemukan. Karena sama-sama terbawa angin kantuk yang akut, akhirnya kami memutuskan keluar dari dunia nyata dan pergi ke alam sebelah.

Menghirup udara segar (enggak, lagi panas --") merupakan keharusan untuk kami para gadis tangguh. Setelah berkeliling kota Banjarmasin dengan mata ngantuk (bahaya, jangan ditiru), akhirnya kami memutuskan pergi ke coffee shop. Sebenarnya si Cepi punya trauma akut sama kopi. Kenapa? Karena dia nggak bakalan bisa tidur sampai pagi setelah minum kopi walaupun cuma satu gelas.

***********

Warung Kopi merupakan salah satu coffee shop di Banjarmasin yang patut dicoba. Ini adalah kali kedua saya ke W Kopi (dan masih ada ketiga, keempat dan seterusnya). Saat itu ada seorang rekan kerja saya, Eky, seorang instruktur fitnes dan coffee addict yang merekomendasikan tempat ini. Saat itu Eky bilang "Kamu harus coba. Coffe-nya khas dan fresh banget. Langsung disangrai di tempat". Tidak cuma Eky, beberapa teman saya yang lain juga merekomendasikan tempat ini dengan embel-embel yang sam, rasa kopi yang fresh dan tempat yang selalu rame. Sayangnya, saya bukan penyuka tempat ramai. Kenapa? Karena rasanya kurang khitmat baca buku dengan suasana ramai. 
Tapi bukan Putri namanya kalau nggak bisa mengalahkan rasa penasaran. Tahu walik yang ada Banyuwangi aja didatengin apalagi W Kopi yang cuma beberapa kilo dari kost. Maka meluncurlah si Junior ke W Kopi. Disambut dengan aroma khas kopi yang akan memanjakan hidung pengunjung, interior coffee shop  yang khas dengan deretan kursi dan meja kayu serta wall art unique pada bagian indoornya (no smooking area) yang cuma ada di W Kopi, tempat ini memang recommended sekali.

Pecinta kopi dengan sensasi rasa pahit, sepertinya patut mencoba Cafe Latte di W Kopi. Kenapa? Karena jujur saya masih jatuh cinta dan belum bisa move on dari cafe lattenya. Yes! It's my fovourite coffee. 

Dibandrol mulai harga 20k sepertinya nggak bakal bikin kantong jebol, dan tentunya sangat sepadan dengan rasa kopinya. Oh iya untuk order, kalian tidak akan di layani di meja. Yes, like KFC. Kalian harus pesan dan ambil orderan kalian di bar. Efisien dan lebih cepat.

Berlamatkan di Jl. Sultan Adam No. 2 (samping Ami Awad), Banjarmasin, W Kopi bisa kalian kunjungi mulai pukul 10.00 am - 11.00 pm. Jangan lupa follow IG W Kopi ya @wkopi. Thank you for sweet latte art! 

- My happy place is wherever my coffee is - Lil P Journey

==============

Taste : *****
Place : ****
Service : ****

==============

**
And Im so surprised ketika hari ini (16/5) ke sini (untuk melarikan diri *eh dan review buku). Ternyata kasirnya udah hafal sama pesenan saya 'cafe latte'. Bolehlah saya saya kasih '*' satu lagi buat servicenya. Nanti kalau dia inget namaku, baru deh kasih '*****'. Hehehe  :p

(original post : W Kopi | Lil P Journey)


Kok masih mau minum kopi BIASA? - W Kopi
.




Tema Blog NJW V2 Updated at: Kamis, Mei 19, 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!