| Memilih Make Up Sesuai Bentuk Wajah |

Ohayou sobat Aika Hiromi. Semoga hari ini luar biasa

Bagi kaum hawa, memakai make up bisa dibilang perlu nggak perlu. Tapi, setidaknya tahu cara berdandan udah cukup. Memakai make up bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi jangan salah dalam memilih make up yah. Masing-masing orang punya bentuk wajah yang berbeda-beda. Selain itu, make up juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. :)

Bagi kaum hawa, dengan memakai make up bisa menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri. Kali ini, Aika ingin share tentang cara menggunakan make up minimalis sesuai bentuk wajah. Oh iya, sudah tau belum apa make up minimalis? Make up minimalis adalah make up yang dapat diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari.

Cara memakai make up minimalis :
  • Langkah pertama untuk cara make up minimalis yaitu mengetahui terlebih dahulu bentuk wajah dan jenis kulit sahabat.
  • Pilahlah foundation yang cocok dengan jenis kulit dan warna kulit sahabat, setelah itu sesuaikan juga dengan warna bedak yang sahabat pakai, baik itu dalam bentuk bentuk bedak padat ataupun bedak cair.
  • Jika memiliki bekas jerawat atau noda hitam diwajah, sebaiknya tutupi dengan menggunakan concealer, lalu gunakan juga lose powder agar kulit terlihat bercahaya.
  • Bagi yang memiliki bentuk alis tipis sebaiknya pakailah pensil alis warna gelap, sedangkan bagi yang memiliki alis tebal pakailah perona mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang kusus alis. Setelah itu sisir dan sikatlah alis dengan menggunakan alat khusus alis agar terlihat natural dan minimalis.
  • Hindarilah menggunakan eye shadow dengan warna gelap. Cukup dengan menggunakan warna terang dan soft seperti pink, coklat muda dan peach.
  • Pakailah eyeliner dengan cara menarik kulit mata dengan 1 ujung jari, lalu mulailah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata hingga ke bagian ujung luar mata.
  • Setelah selesai memakai eye shadow dan eyeliner sekarang saatnya untuk memakai maskara. Sebelumnya lentikan terlebih dahulu buu mata dengan pelentik bulu mata, setelah itu aplikasikan maskara secara tipis agar bulu mata terlihat natural dan alami.
  • Jika ingin terlihat lebih alami cukup menggunakan lipstik dengan warna pink atau soft agar bibir tidak terlihat pucat. Dan tambahkanlah dengan memakai lip gloss warna pink agar bibir terlihat lebih alami.
  • Pakailah blush on dengan warna-warna lembut seperti pink, oranye dan peach. Agar pipi terlihat lebih minimalis dan natural.
Semoga informasi ini bermanfaat yah. Terimakasih untuk http://cantikinfo.blogspot.com

Salam sukses untuk sobat Aika Hiromi :)
Share:

13 comments:

  1. terimakasih atas infonya,menarik bg untuk dibaca dan dicoba :D

    ReplyDelete
  2. bagus untuk kaum wanita :) makasih yaa

    ReplyDelete
  3. kaum wanita, buruan nih dicobaa,bagus kok postingannya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih...sebenarnya agak gk nymbung sama judulnya...tapi selama isinya bermanfaat :)
      makasih kunjungannya yah :)

      Delete
  4. Terimakasih kunjungannya

    berhati2 memilih make up sesuai kebutuhan :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...