| AIKA HIROMI | PERBEDAAN ITU WAJAR |

Ohayou Sobat Aika Hiromi. I hope you are happy :)

Cinta adalah kata abstrak dengan seribu arti bisu. Setiap orang punya definisinya masing-masing menurut pengalaman dan harapannya masing-masing. Pernah berpikir seperti apa bentuk cinta itu? Tentunya pernah. Ada berpendapat bentuk cinta itu seperti perhatian, pengertian, selalu ada dan ada juga yang beranggapan diamnya seseorang itu juga bentuk cinta. 

Entahlah, seperti apa cinta itu. Nekomimi~chan cuma pengen berbagi dan bercerita tentang cinta yang selama ini pernah Nee rasakan. Berlabuh dengan satu hati, lalu berakhir setelah itu mencari lagi, move on. Dan begitu seterusnya. Hehehehee... Nee bukan tipe yang suka patah hati dan terpuruk pada satu titik kegagalan. Lebih baik mencoba dengan yang baru dari pada tetap mempertahankan rasa dengan satu orang sudah tak ada :)

Ketika kita punya pasangan, punya perbedaan itu adalah hal yang wajar. Kadang ada seorang cewek yang bawel, eh punya jodoh cowok pendiem. Pasangan kita punya sifat berbeda untuk melengkapi apa yang tidak kita punya. Statment itu sering terlontar dari sebagian orang saat menanggapi "perbedaan". just enjoy with your relation :)

Perbedaan ada untuk dijadikan satu. Untuk saling melengkapi apa yang tidak kita punya tapi dipunyai oleh orang lain. :)

Tapi semua bebedaa saat negara api menyerang (hahaha...aneh-aneh aja nih Nee). Semu berbeda saat menyebutkan perbedaan 'keyakinan'. Nee sendiri pernah mengalaminya. Hampir dua tahun Nee mencoba sebuah hubungan dengan seorang cowok yang memang sangat baik dan 'awesome'. 

Some time, I can forget about our 'different'. Sometime we can happy. Sometime we dont want to remember about it. Just enjoyed with our relation. But sometime we know, aware to, we sad, we cried. And we know, we cant together. We have a party wall, we know if we still like here, we just injured. THIS IS NOTHING!!!

We try to close our story in here. :) We try all manner. But nothing. We really falling in love. And finally, we talk about our family, talk about our future. Silent. We know, we must END.

Dan masalah beda keyakinan sulit untuk menanggapinya. Karna itu masalah yang paling sensitif. Tapi kalau masalah sifat, bukan sebuah alasan untuk saling berpisah. Perbedaan sifat bisa membuat kita mengerti indahnya mengerti, memahami dan dewasa.

Kotoba ni shinakutemo yasashisa kanjiteta
Nan ni mo kikanaide issho ni ite kureta *
(Before Dawn -- ZZ)

 
 Ok, sesi curhatnya udah selesai. Makasih yang udah baca :) ARIGATOU MINA~SAN ! ! !
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...