| Lari Bukan Jwaban Untuk Sebuah Masalah |

Ohayou sobat Aika Hiromi. Semoga hari ini luar biasa :)

Hidup kadang tak adil -

Dari kalimat tersebut, kadang kita mencerna sebuah arti dalam. Di mana saat itu manusia sedang dihadapkan pada sebuah masalah besar dalam hidupnya. Sulit sebenarnya ingin merangkai kata-kata. Tapi keinginan menulis apa yang mimin rasakan, kadang membuat jari-jari lemah ini manari begitu saja di atas keyboard laptop.

Tak ada yang janggal rasanya. Hanya sebuah pembiasaan. Ini bukan sebuah artikel yang biasa mimin terbitkan. Atau mungkin lebih tepatnya
sebuah curahan hati yang lelah harus di mana berlabuh.

Ratusan hari berganti begitu saja. Tahun ini adalah tahun kebangkitan. Di mana semua semangat telah tercurahkan ditahun ini. Tak ada yang janggal. Namun ada sedikit perbedaan. Entah tembok itu datang dari mana, tapi semua seperti berpenghalang. Sakit mencerna semua kata yang tlah terlewatkan. Pedih mengingat semua yang terjadi.

Masalah demi masalah berlalu begitu saja. Menguap. Tak ada hentinya datang. Jengah dengan semua ini. Tapi harus dihadapi. Lari dari masalah untuk kedua kalinya, bukanlah solusi terbaik. Tapi sudah terlanjur terjadi. 

Semua terlanjur terjadi. Sekarang tinggal mencari jalan keluar setelah semua hal telah terjadi. Setelah semua hal menemu tiga titik terang, tinggal memilih jalan terbaik.

Mencoba menimbang semua pilihan dengan pikiran rasional tanpa melibatkan perasaan. Semua harus berakhir dengan indah. :)

Semoga sukses sobat Aika Hiromi :)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...