| Tips Membuat Toko Online | SEO TIPS Olshop |



Ohayou sobat Aika Hiromi. Semoga hari ini luar biasa.

Kali ini mimin ingin berbagi dengan Sobat pembaca yang ingin menapakan jejak di tanah bisnis online.

Untuk menjadi seorang pengusaha bisnis online, tentu banyak hal yang perlu dilakukan. 

Berikut adalah beberapa tips untuk top ten seo pada toko online cms e-commerce untuk mendatangkan banyak traffic dari mesin pencarian. Seo untuk toko online memang gampang-gampang susah. Yang perlu sobat cermati adalah pastikan sobat menggunakan cms yang benar-benar seo friendly seperti prestashop, zen cart, open cart dan cms yang berada pada cpanel sobat.

Pada umumnya pemilik toko online menjual banyak produk yang mereka targetkan untuk mendatangkan banyak pembeli melalui search engine. Salah satu cara yang baik adalah pastikan sobat mencari backlink yang mempunyai page rank tinggi antara pr 6-9. Di mana setiap backlink tersebut sobat memnackink sesuai kata kunci pada penjualan sobat dan sobat bisa menggunakan 3 backlink yang pertama adalah bl ke web utama, yang kedua adalah bl ke tag web, dan yang ke tiga adalah bl ke web kategori.

Selain itu pastikan sobat banuak-banyak menggunakan media social sebagai bantuan sobat karena dengan media social akan meningkatkan popularitas web sobat. Media social yang terbaik saat ini adalah pinterest, facebook dan twitter. Selain itu dengan e-mail promosi juga cukup membantu sobat meningkatkan seo dan sem pada toko online sobat waktu yang baik pada e-mail promosi adalah senin sampai dengan jumat.

Untuk plugin seo pada toko online sobat bisa menggunakan yang premium karena lebih efektif dan baik. Pastikan sobat menargetkan setidaknya 4 kata kunci untuk top ten dan aman untuk seo pada tahun 2013 ini yang rawan akan google panda, sandbox dan dinosaurus. Buatlah subdomain yang berhubungan dengan barang yang sobat jual dan buatlah blog sebagai review terhadap barang-barang sobat.

Semoga artikel di atas bermanfaat. Salam sukses untuk sobat Aika Hiromi :) GANBATTE
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...