Menikmati Hidup dan Berkarya

Ohayoo Minna San ^^

------------------------------

Kanyaknya terlalu banyak banget beban dan pikiran negatif akhir-akhir ini. Apalagi abis kecelakaan kemaren. Kayaknya isi kepala ku perlu di perbaiki.

Tahun 2013 itu bener-bener tahun yang ngenes dan nyebelin.
Tapi dari segi impian sama target hidup sih enggak...Alhamdulillah karir ku lancar-lancar aja.
Bisnis ok lah jalan lagi ^^

Tapiiiiii.....
huft
Masalah hati nggak berhenti bermain :(
Tahun 2013 menjadi tahun kelabu. Tahun 2013 di ajak tunangan sama si Kodok (males jelasin dia siapa...hahaha). Terus tiba-tiba dia ngilang dari hidupku. Huft!
Dan akhirnya, Oktober aku tau dia nikah sama orang lain.... Nyesek banget!

Tiga tahun HTS sama Ahim, akhirnya September 2013 dia mau nyoba serius sama aku.... Tapi, Desember aku ditinggal nikah. Huft
Bukan Jodoh....
Jadi??
2013 aku ditinggal nikah 2x.... Dan ituuuu... nyesek banget. Bisa bayangin ada diposisiku?

Mungkin aku yang salah. Sejak awal aku sama sekali nggak percaya sama ucapan "sayang" mereka. Tapi mungkin sejak awal mereka memang cuma main-main. Siapa yang tau?

Bagaimana sekarang?
Sebenarnya mau mencoba kembali sama pacar lamaku. Ryuu.
Tapi?
Nggak mau ah. Dia kasar. Kalau marah bisa main tangan, bisa ngatain aku. Siapa yang mau?
Sekarang...aku cuma mencoba menjalani lagi dengan orang baru. Ya, orang baru.

Kevin Hosea Afalis

Memang rasanya sulit buat percaya dengan omongan laki-laki. Kalau ingat dihianati, rasanya susah buat percaya. Itulah alasan kenapa susah buat setia.
Tapi Kevin beda. Dia mengubah dunia ku. Dia mampu membuat ku tersenyum bahagia. Aku tak pernah minta diakui. Tapi dia, selalu meminta ku untuk mengakui^^
Mungkin aku yang kurang peka, mungkin aku yang belum bisa percaya sepenuhnya sama Kevin. Aku yang memang dari awal sudah sakit. Aku yang memang dari awal sudah cacat. Masa lalu yang membuat ku sepperti ini.
Sekarang, aku ingin merubah pola pikir ku tentang Kevin
Dia berbeda. Aku yakin kami punya masa depan. Ya Allah... Berikan kami jalan terbaikmu.
Tapi kalau memang dia bukan jalan ku untuk meraih surga Mu, maka apa bila saat itu tiba, beri kami kekuatan dan kesiapan.

******
Dan kembali.....
Nee yakin.... Semua akan indah pada akhirnya. Pasti ada jodoh terbaik untuk Nee ^^

Lalu apa?

Kembali ke dunia ku. Dunia menulis dan berkarya ^^
Dunia aku merait kata indah penuh makna... *co cuuuiiit*
hahaa

Menikmati hidup, bersyukur atas segala yang Allah berikan.
Menikmati setiap rezki yang Allah berikan. Setiap centi udara yang masuk ke paru-paru. Setiap mili tanah yang dapat kakiku pijak. Setiap bingkai potret alam yang masuk melalui lensa mata ku. Semua itu yang Allah titipkan.

Semoga Nee bisa menjaga semua nikmat itu, seraya mengucap syukur yang tak pernah terputus.

***

Yakin dan nikmati setiap alunan alam yang telah masuk dalam hidupmu.
Nikmati setiap cobaan yang datang. Ksrna disitu ada nikmat yang luar biasa :)

Selamat tidu sayang ku ------
Semoga mimpi indah ------
Semoga esok saat kau membuka mata, kamu bisa tersenyum ------

Jalani dan nikmati.... ^^
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...