| Ilusi Menyesatkan | Nyanyian Hati |

Memulai kisah indah dan menatanya rapi dalam memoriku. Tak ada hal yang berarti sejak awal. Tapi lama setelah semua berjalan dengan normal dan terus, rasanya ada hal yang berbeda. Suka berubah menjadi biasa, berubah lagi menjadi ingin memiliki, dan terus berubah menjadi cinta.

Perasaan ini datang dengan sendirinya. Tak ada paksaan sama sekali. Aku yang terbiasa dengan hadirmu, dan kamu juga terbiasa menjadikan aku sebagai pelampiasan. Tapi sejak awal kita telah salah melangkah. Membuat sebuah hubungan tanpa kepastian. "GANTUNG".

Pertama memang seperti tak ada artinya, namun arti hadirmu membuatku menaruh hati. Kamu yang selalu memberiku motivasi. Padahal, kamu bukan apa-apa. Tapi motivasi dan pola pikirmu sangat luar biasa.

Tiada kata dapat terurai untuk kisah ini. Hanya saja, semua sangat menyakitkan. Sangat perih dan menusuk. Aku yang sadar, bahwa semua ini hanya permainan, aku yang sadar bahwa hubungan ini hanya permainan dan aku juga sadar hatimu bukan untukku.

Semua ini menyakitkan. Aku hanya seorang gadis biasa yang mengharapkan ada sebuah ketulusan kecil yang mampu mengisi hidupku. Aku tak ingin jadi pelarianmu. AKu tak ingin hubungan ini seperti ini adanya. Aku hanya ingin sebuah kepastian. 

Tapi bila semua hanya permainan, kita akhiri saja. Aku jenuh, aku benar-benar lelah. Aku tak pernah mengerti apa maumu. Aku juga tak pernah mengerti apa yang kamu rasakan untukku. Aku juga tak pernah mengerti akan kemana hubungan ini berlabuh.

AKHIRI SAJA.......tolong akhiri saja. Aku benar-benar sakit. Aku benar-benar terbunuh oleh perasaan ini. Buat apa kamu berucap "mau tunangan sama aku?", "will you marry me?". Semua kalimat itu hanya perhiasan rapuh dalam untaian kata-katamu. Dan aku kini benar-benar membencimu!

Akan aku buat kamu benar-benar mencintaiku! ! ! Dan kamu akan meninggalkan perempuan perusak hubungan ini!
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...