____________________

| DEMAM HELLO KITTY | Sejarah Hello Kitty | AIKA HIROMI |

Ohayoo mina-san Semoga hari ini luar biasa ^^


Berkaitan dengan demam hello kitty (ハローキティ, Harō Kiti) yang saat ini sedang melanda Indonesia, Nee juga mau ikutan bahas tentang si imut ini. Hihihi
*soalnya nggak sengaja beli sepatu sama tas hello kitty*

Siapa sih yang gak kenal character super cute yang satu ini??
Character kucing cute berwarna putih dengan pita merah dan tanpa mulut ini sudah sangat mendunia, bahkan sudah mendapat tempat tersendiri di hati banyak orang. Buat sobat yang suka, ngefans, penggemar fanatik si imut ini, yuk kita cari tau sejarahnya,

Si imut ini nama aslinya adalah Kitty White (ハローキティ, Harō Kiti). Hihi...sama kayak warnya

Hello Kitty memiliki seorang saudara kembar bernama Mimmy, cara membedakan antara Hello Kitty dengan Mimmy adalah pitanya, Hello Kitty memakai pita warna merah disebelah kiri, sedangkan Mimmy memakai pita kuning disebelah kanan. Meskipun diciptakan oleh Sanrio, perusahaan mainan dan character Jepang, Hello Kitty dikisahkan tinggal di London bersama orang tua dan saudara kembarnya. Ayah Hello Kitty adalah seorang pekerja diperusahaan perdagangan, sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang jago memasak.

Hello Kitty suka banget sama Pie Apel. Tinggi badannya setara dengan 5 buah apel, dan berat badannya setara dengan 3 buah apel. Mungil bgt kaan sobat ? *peluk kitty*

Hello Kitty memiliki pacar bernama Daniel. Hello Kitty lahir pada tanggal 1 November 1974. *tua an kitty dari pada Nee, tapi kok imutan dia sih T_T *

Hello Kitty pertama kali muncul pada sebuah dompet kecil terbuar dari plastik, bentuk original Hello Kitty saat itu, memakai pita merah dengan baju onepiece all in one warna biru. Hello Kitty merupakan character dengan produk terbanyak, mulai dari jepit rambut, pensil, dan lain sebagainya, yang diperkirakan mencapai 50.000 an produk berbeda

Pecinta dan kolektor Hello Kitty biasa disebut Kitty-Ra. Sekarang Hello Kitty sudah dijual di 60 negara di seluruh dunia. Hello Kitty sebenarnya memiliki banyak sekali versi yang mana sebenarnya dibuat oleh orang yang berbeda pula, akan tetapi Hello Kitty original tetap dipertahankan hanya saja dibuat mengikuti sesuai dengan perkembangan jaman.

Kata – kata favourite Hello Kitty adalah Friendship yang berarti persahabatan. Yang menjadi pertanyaan banyak orang, kenapa sih Hello Kitty tidak punya mulut?? Ada urband legend yang bercerita tentang devil dibalik tidak adanya mulut Hello Kitty. Akan tetapi, alasan sebenarnya dari ketidak adanya mulut Hello Kitty adalah si pembuatnya ingin agar Hello Kitty bisa menemanimu di berbagai suasana, kamu dapat menggambarkan sendiri bentuk mulutnya, ketika kamu sedang senang, kamu akan merasa Hello Kitty juga sedang senang, sedangkan ketika kamu sedang sedih, kamu juga akan melihat Hello Kitty sedang bersedih.

Nah sobat, adakah diantara sobat pembaca yang udah jadi Kitty-Ra?
Semoga bermanfaat yah ^^
Arigatou sudah berkunjung. Semoga artikel ini bermanfaat ^^ 
Keep your dreams, love and spirit 

--
Banjarmasin, July 2013

Nekomimi




Tema Blog NJW V2 Updated at: Minggu, Juli 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!