____________________

TAHUN BARU 2014 | TAHUN BARU HARAPAN BARU |

Most Beautiful Happy New Year 2014 HD Wallpapers by techblogstop 2


Ohayoo sobat Aika Hiromi ^^

Yatta!!!
Tahun 2014 telah datan

g....
*gelar red karpet*
duuum duuum duuuar!!!!

Welcome 2014!!!
Good bye 2013!!!

2013

Banyak kisah telah kita lewati di 2013. Banyak kenangan canda, tawa dan tangis.
Terimakasih 2013. Simpan memoriku dan segala cerita ku :)
Pencapaian ku tahun 2013 :

1. Tempat kerja baru

Abis resign dari RRI Banjarmasin, ada kemajuan satu langkah. Tempat kerja baru... Alhamdulillah kesampean ngerasain kerja di instansi pemerintah.

2. IPK Naik

Ayeyeyeeee....Alhamdulillah IPK naik. Dari 3,25 jadi 3,55

3. Gadget baru

Alhamdulillah bisa beli gadget baru pake keringat sendiri.

4. Punya ATM sendiri

Hehee....alhamdulillah bisa buka ATM sendiri ^^

Yang meleseeet :

1. Gagal beli motor baru

Pengennya tahun 2013 kemarin beli motor sendiri pake kocek sendiri. Kan udah kerja. Sayang, karena konsumtif jadi gagal T_T 

2. Gagal DIET!!!

Yang ini kok susah banget sih!!! Gagal terus....Bantuin dong

Alhamdulillah banyak juga yang kesampean....

2014

*duduk sila pegang pulpen*

****think**** !!!!

recana 2014 :
1. Beli motor tentunya!!!

Target yang ini haruslah tercapai!

2. Harus hemat

Nee itu boros. Boros banget. Apa lagi kalau belanja kosmetik. Weleeeeh... 1 juta juga nggak kerasa. Huft

3. Program diet harus berhasil

Tahun ini mau bener-bener diet. SEMANGAT!!! Biar kebaya buat wisuda nanti muat XDD ~ w w w

4. Bisnis online lanjuuuut

Tahun ini harus buka lagi toko ku!

5. Tabungan nambah

Naaah kalau ini wajib.... Heheee... Harus nambah tabungan ku....

----------------------------------------------

Pada dasarnya kita harus punya target hidup. Kalau kita nggak punya target hidup, gimana kualitas hidup kita mau meningkat?
Kalau kamu pengangguran, kamu harus punya target buat bekerja atau menciptakan lapangan pekerjaan.
Kalau kamu pelajar kamu harus punya target nilai dan prestasi apa yang mau kamu raih.

Caranyaaaaa???
Kamu pasti punya kertas dan alat tuliskan?
Kalau nggak punya beli atau minta atau pinjem aja ^^

Terus duduk deh kamu. Atau mau baring-baring juga nggak apa-apa. Pokoknya ciptain suasana santai aja deh. Yang penting happy dan pikiran kamu jernih.

Tarus kamu merem ****krik krik...tik tok tik tok***

Kamu bayangin deh apa yang udah kamu lakuin di tahun 2013. Pilah dan pilih mana yang udah goal sama yang miss.

Tarus kamu tulis deh di kertas. Yang udah goal apa, yang miss apa. 
Kalau sudah, MEREM lagi....

Kamu bayangin, umur kamu berapa? Kamu kelas berapa? Pekerjaan kamu apa? 
Terus kamu ciptai target baru. Ex : mau naik pangkat (bagi yang udah kerja), mau lulus ujian dg nilai yang bisa buat bokap nyokap bangga (bagi pelajar)

Tulis deh target baru kamu....

Nah kalau udah, kamu baca lagi.... Kalau udah mantap sekarang taruh tulisan target kamu di tempat yang paling sering kamu lihat. Misalnya dompet atau cermin.

Baca minimal 10x tiap hari. Dan 10x minimal sebelum bobo ^^

Gampangkan?
Selamat mencoba yaaaaa


------------------------------------
HARAPAN 2014 :

1. LEBIH BERSYUKUR ATAS SEGALA YANG TUHAN BERIKAN
2. LEBIH MENGHARGAI APA YANG KITA PUNYA SAAT INI
3. KUALITAS HIDUP MENINGKAT 
4. IMPIAN KITA DAPAT TEREALISASI 
5. REMOVE BAD HABIT AND ADD NEW GOOD HABIT
6. INDONESIA BEBAS KORUPSI
7. INDONESIA AMAN DAN DAMAI
8.INDONESIA BEBAS DARI KE BODOHAN. KALAU KEBODHAN LENYAP, NGGAK AKAN ADA LAGI KEMISKINAN ^^

KEEP POSITIVE THINKING!!!
KEEP YOUR DREAMS!!! GETS YOUR DREAMS!!!
KEEP SPIRIT!!!

KITA BISA!!!
KITA HARUS BISA!!!
YAKIN....DAN LAKUKAN!!!!
SEMANGAAAT SAHABAT PEMBACA BLOG SEDERHANA KU :)

G A N B A T T E !!!!




Tema Blog NJW V2 Updated at: Minggu, Januari 05, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ^^
Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar ya...

Info Terbaru Lewat E-mail :

by Aika Hiromi

Buku Eksklusif "MY DREAMS"

Buku Eksklusif "MY DREAMS"
Ditulis oleh seorang motivator Indonesia yang telah menulis lebih dari 20 buku. Wujudkan Impianmu menjadi nyata (Klik untuk detail)

Sahabat Kami Di Blogger


Get this widget!